View images and videos on Instagram. Find out Most Popular Hashtags and Users. Newest Popular medias and share them Publicsta
  1. Homepage
  2. pembodohanpublik
Related hashtags for: pembodohanpublik

#pembodohanpublik photos and videos on Instagram

Medias attached with hashtag: #pembodohanpublik on Instagram

Muhammad Ikram (@muhammad_ikram29) Instagram Profile Photo muhammad_ikram29

Muhammad Ikram

Advertisement

حيان رو سفت ر (@hayyudws_) Instagram Profile Photo hayyudws_

حيان رو سفت ر

Advertisement

Report Share Download 0 19

Innalillahi.. Ga tau harus begimana lagi. Kalo ustad zulkifli dikriminalisasi juga sama rezim ini . Selanjutnya siapa? . Kayaknya mereka udah ngincer banget ya . Udah ada list dan jadwal ulama mau di laporkan mungkin.. . Semoga kuat ya ustad, saya yakin Allah gak akan ninggalin ustad, dan bahkan karena hal ini.. Umat islam makin bersatu dan percaya bahwa rezim ini benar-benar sudah anti islam, tidak perlu di pertanyakan lagi apapun pencitraan yang dibuat oleh 'mereka' . Jika satu periode lagi, maka ... 😫😫😫😫😫😫😫😫 #pembodohanpublik

Advertisement

Report Share Download 2 23

Ini islam? BUKAN . Ini duri dalam daging. STOP menghina agamamu sendiri. stop menghina ajaran nabimu sendiri. Islam sudah sempurna buka Alquran surat almidah ayat 3. Jangan kau tambahi jangan kau kurangi, jangan kau ikuti ajaran orang2 SORBAN BERSANAD, SENDAL BERSANAD, DAN SANAD2 LAINNYA. . . . “Ingatlah bahwa orang sebelum kalian, mereka telah menjadikan kubur nabi dan orang sholeh mereka sebagai masjid. Ingatlah, janganlah jadikan kubur menjadi masjid. Sungguh aku benar-benar melarang dari yang demikian” (HR.  Muslim). . “Mereka adalah kaum yang jika hamba atau orang sholeh mati di tengah-tengah mereka, maka mereka membangun masjid di atas kuburnya. Lantas mereka membuat gambar-gambar (orang sholeh) tersebut. Mereka inilah sejelek-jelek makhluk di sisi Allah” (HR. Bukhari) . “Allah melaknat orang Yahudi dan Nashrani di mana mereka menjadikan kubur para nabi mereka sebagai masjid” (HR. Bukhari dan Muslim).

Laundry n chemical (@racel_laundry_shop) Instagram Profile Photo racel_laundry_shop

Laundry n chemical

image by Laundry n chemical (@racel_laundry_shop) with caption : "order pake gojek bukan untung malah buntung.
Harga di aplikasi lebih mahal dibanding beli langsung. Ini masih selisih 2r" - 1692834650885792563
Report Share Download 5 7

order pake gojek bukan untung malah buntung. Harga di aplikasi lebih mahal dibanding beli langsung. Ini masih selisih 2rb per item, ada malah yg sampe 5rb per item, ada lembaga perlindungan konsumen looo.... perusaan sekelas gojek berani ngebego2in konsumen bgini yaa... ntah maksudnya apa customer kan bayar biaya antar, kenapa harga pake dinaik2in lagi #pembodohanpublik

INKHA FERISA. S (@inkhabeloved) Instagram Profile Photo inkhabeloved

INKHA FERISA. S

Report Share Download 2 40

Ini kamerax kok jahat bget se😍😍😍😍😍 berasa pakek cream mehong ni muka Wajah bisa cucok meong 360derajat dari aslix😂😂😂😂 #pembodohanpublik

Report Share Download 5 33

Gambar pertama adalah gambaran kuburan yang sesuai sunnah nabi. Sebagaimana beliau bersabda Dari Jundab, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi  wa sallam bersabda, أَلاَ وَإِنَّ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ كَانُوا يَتَّخِذُونَ قُبُورَ  أَنْبِيَائِهِمْ وَصَالِحِيهِمْ مَسَاجِدَ أَلاَ فَلاَ تَتَّخِذُوا الْقُبُورَ  مَسَاجِدَ إِنِّى أَنْهَاكُمْ عَنْ ذَلِكَ “Ingatlah bahwa orang sebelum kalian, mereka telah menjadikan kubur nabi  dan orang sholeh mereka sebagai masjid. Ingatlah, janganlah jadikan kubur  menjadi masjid. Sungguh aku benar-benar melarang dari yang demikian” (HR.  Muslim no. 532). . . Ummu Salamah pernah menceritakan pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa  sallam mengenai gereja yang ia lihat di negeri Habaysah yang disebut  Mariyah. Ia menceritakan pada beliau apa yang ia lihat yang di dalamnya terdapat  gambar-gambar. Lantas Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, أُولَئِكَ قَوْمٌ إِذَا مَاتَ فِيهِمُ الْعَبْدُ الصَّالِحُ – أَوِ الرَّجُلُ  الصَّالِحُ – بَنَوْا عَلَى قَبْرِهِ مَسْجِدًا ، وَصَوَّرُوا فِيهِ تِلْكَ  الصُّوَرَ ، أُولَئِكَ شِرَارُ الْخَلْقِ عِنْدَ اللَّهِ “Mereka adalah kaum yang jika hamba atau orang sholeh mati di  tengah-tengah mereka, maka mereka membangun masjid di atas kuburnya. Lantas  mereka membuat gambar-gambar (orang sholeh) tersebut. Mereka inilah  sejelek-jelek makhluk di sisi Allah” (HR. Bukhari no. 434). . .  dari Jabir, ia berkata, عَنْ جَابِرٍ قَالَ نَهَى رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- أَنْ يُجَصَّصَ الْقَبْرُ وَأَنْ يُقْعَدَ عَلَيْهِ وَأَنْ يُبْنَى عَلَيْهِ Dari Jabir, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang dari memberi semen pada kubur, duduk di atas kubur dan memberi bangunan di atas kubur.” (HR. Muslim no. 970). . . Dan gambar kedua meninggikan kuburan, dan itu ajaran siapa??? Ha**b.

A D A M 💯 (@mhmmdsupianoor) Instagram Profile Photo mhmmdsupianoor

A D A M 💯

image by A D A M 💯 (@mhmmdsupianoor) with caption : "Ikut Promosi...
Ga Dosa Kan?" - 1688795145736077831
Report Share Download 13 34

Ikut Promosi... Ga Dosa Kan?

🎼 1st Pembodohan publik bagian pertama. Tolong abaikan bagian yang pales ya, bayangkan saja tohpati atau ian antono yg maen. . Semacam bekeng diri inti yg dipublikasikan. 😀 . #pembodohanpublik

🎼 2nd Pembodohan publik bagian kedua. Lesson Pak Boss.........,, (👈geser👉) . Kalo bagian yg salah kebanyakan yah di-mute aja ya, liat videonya aja udah. Gak usah protes ya..,, karena bersyukur itu lebih baik daripada mengeluh. Ok 😊 . Lanjutan bekeng diri inti yg tetap dipublikasikan. 😎 . #pembodohanpublik