View images and videos on Instagram. Find out Most Popular Hashtags and Users. Newest Popular medias and share them Publicsta
  1. Homepage โ€บ
  2. @rayan.bk_
DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) Instagram Profile Photo rayan.bk_
Fullname

DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘

Bio Mau berhasil / sukses? Penghasilan 1-5 juta / hari 100% AMAN & HALAL ๐Ÿ‘‰ DIKASIH TRIK 100% manjur Wa: 081245118973 Bbm: DB489C9F Line: @sxt0336o (@)

Profile Url

Share
Statistics for "DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_)"
Suggested users for Instagram Profile "DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_)"
KAYLA ITSINES (@kayla_itsines) Instagram Profile Photo kayla_itsines

KAYLA ITSINES

Kari Guenther (@karipaints) Instagram Profile Photo karipaints

Kari Guenther

่—คๆฒข ้บป่กฃ (@fujisawamai) Instagram Profile Photo fujisawamai

่—คๆฒข ้บป่กฃ

Mike Shinoda (@m_shinoda) Instagram Profile Photo m_shinoda

Mike Shinoda

Bob & Marley Golden Retriever (@bob_marley_goldenretriever) Instagram Profile Photo bob_marley_goldenretriever

Bob & Marley Golden Retriever

Louis Cole (@funforlouis) Instagram Profile Photo funforlouis

Louis Cole

DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) Instagram photos and videos

List of Instagram medias taken by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_)

Advertisement

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673988681798426142
Report Share Download 0 5

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

Advertisement

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673988347604588892
Report Share Download 0 5

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

Advertisement

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673988203974874684
Report Share Download 0 4

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673987932829813450
Report Share Download 0 2

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673987750528603746
Report Share Download 0 5

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673987099195328742
Report Share Download 0 3

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Tuh 2 minggu aja udh dapet 10 juta. Yakin masih ga mau gabung? 
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / har" - 1673986933411202002
Report Share Download 0 4

Tuh 2 minggu aja udh dapet 10 juta. Yakin masih ga mau gabung? Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673986344228849430
Report Share Download 0 3

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673986038103432330
Report Share Download 0 3

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673984949069151704
Report Share Download 0 2

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini" - 1673984680323339642
Report Share Download 0 3

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 500 ribu -5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š

image by DATABASE & PIN KONVEKSI RESMI๐Ÿ‘ (@rayan.bk_) with caption : "Hai kak..
Buat kamu yang mau berpenghasilan 1-5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—.
Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_.
Disini kamu ak" - 1672955027815130857
Report Share Download 0 4

Hai kak.. Buat kamu yang mau berpenghasilan 1-5 juta / hari๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—. Yuk gabung bersama saya di @rayan.bk_. Disini kamu akan di didik sampai sukses. Cara nya gampang, cuma main hp dan sosmed aja loh kak. Daridapa main hp ngabisin duit, mending kamu gunakan untuk ladang duit๐Ÿ˜‚. Kamu bisa beli apapun tanpa minta uang sama ortu๐Ÿ‘, udah gak jaman minta duit sama ortu. Bisnis ini cocok untuk pegawai, pengangguran, pelajar, dan siapapun. Bisa dikerjakan diwaktu luang. Masih ngandalin gaji bulanan? Emang berapa sih gaji sebulan? 1 juta? 2 juta? 3 juta? Disini kamu tiap hari digaji, gaji kamu bisa setara dengan orang kantoran๐Ÿ˜ฒ. Gak perlu pake jas, baju rapi, cukup pake daster duduk santai uang mengalir terus. Gimana gak gendut atm kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž. Ini bukan moneygames, no mlm ya kak. Ini bisnis 100% HALAL dan RESMI. Minat? Chat ya kakโค Wa: 081245118973 Line: @sxt0336o ( pakai @ ) Ditunggu๐Ÿ˜š